Judul | Cara-cara Terbaik Mengajarkan Matematika Berdasar Pengalaman Guru Kelas Peraih Penghargaan Randi Stone; Penerjemah, Suci Romadhona; Penyunting, Tim Indeks |
Jenis Bahan | Monograf |
Pengarang | Stone, Randi |
Suci Romadhana | |
Tim Indeks | |
EDISI | Cet.1 |
Penerbitan | Jakarta Indeks 2009 |
Deskripsi Fisik | xvi, 97 hlm.23 cm |
ISBN | 979-683-983-0 |
Subjek | Metode Belajar Matematika |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Tidak ada kode yang sesuai |
Target Pembaca | Tidak ada kode yang sesuai |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi |
---|---|---|---|
06201200592 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum I | |
06201200591 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum I | |
06201200593 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum I | |
06201200590 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum I | |
06201200594 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum I | |
12201002658 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum II | |
12201002659 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum II | |
12201002656 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum II | |
12201002657 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - Ruang Baca Umum II | |
12201002655 | Dapat dipinjam | Perpustakaan Salemba - |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | NADAR-12100000000449 | ||
005 | 20101228151438.0 | ||
008 | 170309||||||||| | ||| |||| ||ind|| | ||
020 | # | # | $a 979-683-983-0 |
035 | # | # | $a 0010-121000000000449 |
040 | # | # | $a ACPDBAN |
041 | # | # | $a Ind |
082 | 0 | # | $a 510.07 dan 371.1 |
090 | # | # | $a 510.07 $b RAN c |
100 | 0 | # | $a Stone, Randi |
245 | 0 | 0 | $a Cara-cara Terbaik Mengajarkan Matematika $b Berdasar Pengalaman Guru Kelas Peraih Penghargaan $c Randi Stone; Penerjemah, Suci Romadhona; Penyunting, Tim Indeks |
250 | # | # | $a Cet.1 |
260 | # | # | $a Jakarta $b Indeks $c 2009 |
300 | # | # | $a xvi, 97 hlm. $c 23 cm |
650 | # | 0 | $a Metode Belajar Matematika |
700 | 0 | # | $a Suci Romadhana |
700 | 0 | # | $a Tim Indeks |